ENTRY PERDANA

Hai !!!
Mungkin hanya satu kata inilah yang mampu terketik karena memang mungkin hanya ada satu kata inilah yang ada di pikiran ini dan pada saat ini. Namun, jangan pernah remehkan satu kata yang bernama "hai" karena hanya dengan satu kata ini bisa menghubungkan kamu dengan jutaan orang yang ada di bumi. Kayak salah satu iklan ponsel gitu "connecting people".

Huft! gimana cara perkenalannya ya ? saya, aku, atau mungkin denai ( Bahaso Minang ), atau mungkin "gue" ( manusia jabodetabek dan sekitarnya yang punya ). Ahh  !! itu mah gak penting, yang penting sekarang bagaimana caranya saya, atau aku, atau denai, atau mungkin gue memperkenalkan diri ini kepada kamu semua. Mungkin untuk edisi perdana ini ( hmmm... kayak majalah aja ) saya juga tidak terlalu mau banyak bacot, yang penting tulisan pertama saya di dunia maya ini dipublis.

Sebenarnya sudah sejak dahulu kala saya ingin memulai untuk menulis, baik itu di koran, blog, atau mungkin dirubrik online. Namun apalah daya, karena hanya keinginan yang tidak langsung dikerjakan. Sekarang, mulai detik ini, menit ini, jam ini, hari ini, bulan ini, tahun ini, dan di tempat ini saya memulai untuk menulis. Seperti kalimat berikut,
            " Dengan rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa serta dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim, tepat pada pukul 16 lewat 55 menit WIB, pada tanggal 18 Juli 2013 bertempat di komplek PUSGAWA ( Pusat Kegiatan Mahasiswa ) Universitas Bung Hatta, Padang, proses kegiatan menulis ini secara resmi saya buka "
                         TOK...............TOK.............TOK......!!!!!
Hahahaha, kayak membuka sidang aja....!!  Tapi, dengan demikian itu adalah sebuah prosesi awal sekaligus menandai bahwa akan ada tulisan-tulisan selanjutnya setelah tulisan ini terbit.

Demikian serangkum tulisan perdana saya di blog ini, dengan harapan semoga tulisan-tulisan selanjutnya dapat menyusul amin. Wassalam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGORGANISASIAN DAN ORGANISASI

PENGERTIAN DAN PENTINGNYA MANAJEMEN

NASIHAT SANG KYAI (2)